Calon pelanggan INDOWEBSITE wajib membaca dan memahami perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan INDOWEBSITE. Sebaliknya, pelanggan akan tetap menyetujui perjanjian ini selama menjadi pelanggan, termasuk penggantinya atau yang diijinkan menggantikannya. Perjanjian ini dibuat sedemikian rupa demi kepentingan bersama, juga demi keamanan dan keleluasaan pelanggan dalam menggunakan produk/layanan INDOWEBSITE. Perjanjian ini juga telah dilampirkan pada Form Pemesanan INDOWEBSITE dan harus disetujui oleh pelanggan. Dokumen ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan, update terbaru bisa didapatkan di halaman legal. Term Of Services ini merupakan satu kesatuan dan tidak dapat dipisahkan dengan dokumen Acceptable Use Policy dan Service Level Agreement di halaman terpisah.
Term Of Services Agreement ini berlaku antara INDOWEBSITE dan Pelanggan INDOWEBSITE yang tertera pada database pelanggan INDOWEBSITE atau penggantinya yang telah disetujui perubahan datanya.
Semua pelanggan IndoWebsite Berkewajiban untuk:
Acceptable Uses Policy atau selanjutnya disebut AUP merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dengan dokumen Term Of Services (TOS) yang merupakan persetujuan antara pelanggan dan INDOWEBSITE. Semua layanan yang disediakan INDOWEBSITE ditujukan untuk penggunaan yang tidak melanggar Hukum di Wilayah NKRI.
Fungsi utama Shared Hosting adalah sebagai cloud hosting dan unlimited hosting atau dengan kata lain, paket ini HANYA bertanggung jawab pada penyediaan layanan cloud hosting dan unlimited hosting. Kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan terkait fitur-fitur yang kami tawarkan. Tidak berjalannya fitur yang kami berikan GRATIS tersebut tidak akan mendapatkan ganti rugi dalam bentuk apapun.
Layanan Reseller Hosting termasuk dalam layanan Shared Hosting, INDOWEBSITE hanya menyediakan layanan untuk hosting dan support seputar hosting saja, apabila terdapat permasalahan tentang content dari pelanggan Reseller yang menggunakan layanan Reseller Hosting INDOWEBSITE. Maka pelanggan INDOWEBSITE wajib memberikan support untuk pelanggan Reseller, hal ini ditujukan untuk menjaga nama baik dari pelanggan INDOWEBSITE sebagai layanan Reseller Hosting.
Ketentuan layanan ini dan pelaksanannya tunduk pada dan diartikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan hukum negara Republik Indonesia. Dalam hal terjadi perselisihan atau perbedaan pendapat sebagai akibat dari pelaksanaan ketentuan ini, maka baik dari Pelanggan atau INDOWEBSITE setuju dan sepakat untuk menyelesaikannya secara musyawarah untuk mencapai mufakat.
Bagi pelanggan jika pihak berwenang atau pihak berwajib mendatangi INDOWEBSITE karena hal sesuatu (urgent), dapat memberikan atau membuka informasi data yang diajukan oleh pihak tersebut.
Force Majeure adalah suatu keadaan yang ada diluar kemampuan. Misalnya bencana alam, banjir, badai, yang dinyatakan oleh pemerintah sebagai bencana alam, huru hara, kebakaran, sabotase, peperangan, epidemic atau kepatuhan terhadap perundang-undangan. Tidak termasuk ke dalam Force Majeure adalah hal-hal yang diakibatkan oleh kelalaian, kealpaan, kecerobohan dan/atau ketidakpatuhan terhadap pelaksanaan peraturan. Apabila INDOWEBSITE mengalami Force Majeure maka INDOWEBSITE akan memberitahukan melalui email member yang terdaftar, situs INDOWEBSITE dan Announcement di halaman member area segera setelah mengalami Force Majeure selambat-lambatnya 7 (hari) sejak Force Majeure terjadi dengan memberikan penjelasan dan perkiraan dimulainya kembali pelaksanaan ketentuan perjanjian.
Semua pelanggan INDOWEBSITE diwajibkan membaca dan menyetujui Kesepakatan Tingkat Layanan (Services Level Agreement) ini.
Secara default staff kami akan merespon pertanyaan Anda dalam waktu kurang dari 30 menit (selambat-lambatnya 8 jam), kecuali terjadi gangguan pada perangkat komunikasi kami. Jika pertanyaan yang sama Anda kirim berulang-ulang, maka kami hanya akan meresponnya dalam 1 kali.
INDOWEBSITE menjamin akan mengangkat semua telepon yang masuk pada jam kerja kami, sejauh line kami masih cukup untuk melayani pelanggan kami. Staff kami akan merespon semua pertanyaan dan keluhan pelanggan yang berkaitan dengan servis kami. Namun kami tidak dapat melayani hal-hal sebagai berikut:
INDOWEBSITE tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan yang ditimbulkan akibat penjawaban support INDOWEBSITE baik melalui telepon, chat atau melalui e-mail. Bagaimanapun kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah pelanggan kami.
*) Layanan telepon lebih ditujukan untuk non-teknis, apabila terdapat pertanyaan atau bantuan seputar teknis yang tidak memungkinkan di handle melalui telepon, silahkan hubungi tim technical support kami melalui chat ataupun open support ticket. Kami memiliki batas waktu 5 menit (menerima telepon).
Bagi Anda yang memiliki layanan Special seperti:
Berhak mendapatkan layanan prioritas INDOWEBSITE melalui WhatsApp Messenger. Namun nomor ponsel Anda harus sesuai dengan data Pelanggan Area dan terkoneksi dengan WhatsApp. Klik disini untuk mengetahui cara update nomor ponsel Anda.
Ketentuan:
Kami memiliki partner bisnis yang terpercaya dan berpengalaman di bidang Web Hosting dan Server. Secara umum, saat ini kami memiliki 30 server aktif yang berlokasi di Data Center GSD Kuningan Jakarta, Data Center GTN Lippo Cikarang serta server luar negeri di USA dan Singapura.
INDOWEBSITE tidak bertanggung jawab apabila situs tidak bisa diakses karena kesalahan ISP pelanggan, Local area network pelanggan, Atau kesalahan setting internet pada komputer pelanggan itu sendiri.
Jika ada maintenance atau apapun yang menyebabkan server kami down, kami akan memberitahukan terlebih dahulu melalui email yang tercatat di sistem billing kami.
INDOWEBSITE melakukan monitoring bandwith yang digunakan pelanggan sesuai dengan paket yang telah disepakati. Apabila pelanggan kami menggunakan bandwidth lebih dari yang telah disepakati, INDOWEBSITE berhak menonaktifkan situs sampai masa bandwidth tersebut berakhir (1 bulan). INDOWEBSITE akan memperingatkan terlebih dahulu kepada pelanggan melalui email default pelanggan.
Refund Policy merupakan kebijakan yang menguraikan perihal pengembalian dana di indowebsite. Kebijakan pengembalian dana di indowebsite memiliki ketentuan yang harus dipatuhi oleh pelanggan dan calon pelanggan IndoWebsite.
Selain memiliki layanan trial, indowebsite juga menyediakan garansi 30 hari bagi pelanggan yang memiliki layanan baru yang sudah menyelesaikan semua proses pendaftaran, pembayaran sampai aktivasi. Garansi 30 hari ini kami berikan agar semua pelanggan bisa memastikan tidak memiliki resiko dalam menggunakan layanan kami. Namun, garansi 30 hari memiliki ketentuan sebagaimana yang tercantum dibawah ini:
Perlu diketahui bahwa mulai tahun 2023, kebijakan untuk Pajak PPh 23 di IndoWebsite menggunakan sistem reimburse. Artinya, pelanggan wajib membayarkan tagihan secara penuh terlebih dahulu tanpa ada potongan PPh 23, dan kemudian bisa melakukan permintaan pengembalian dana PPh 23, apabila sudah mengirimkan bukti potong pajak PPh 23
Berikut ini adalah ketentuan pengembalian dana atas Pajak PPh 23:
Privacy Policy / Kebijakan Privasi ini menjelaskan komitmen di PT. Tujuh Ion Indonesia (“INDOWEBSITE”) untuk privasi dari pengunjung dan pelanggan ke situs INDOWEBSITE berada di domain www.indowebsite.co.id. Kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum atau seperti yang tercantum di sini, INDOWEBSITE akan mengambil langkah-langkah yang wajar secara komersial untuk memastikan hak privasi Anda. INDOWEBSITE berkomitmen untuk mengembangkan hubungan jangka panjang yang dibangun atas dasar kepercayaan dan tidak akan pernah melanggar kepercayaan tersebut.
INDOWEBSITE menyediakan layanan web-hosting, nama domain dan produk terkait dan layanan, untuk bisnis, individu, organisasi non-profit dan lain-lain. Sebagai bagian dari PT. Tujuh Ion Indonesia.
INDOWEBSITE menggunakan informasi yang dikumpulkan terutama untuk memberikan dan mengumpulkan pembayaran untuk solusi berbasis cloud dan layanan lainnya. Informasi yang dikumpulkan secara pasif, seperti informasi yang dikumpulkan dari atau tentang perangkat Anda, termasuk melalui penempatan atau membaca cookie dengan teknologi pelacakan lain digunakan untuk memberikan pengalaman yang disesuaikan, sebagai pengguna layanan INDOWEBSITE.
Website ini tidak ditujukan untuk anak-anak dan INDOWEBSITE tidak berusaha untuk mengumpulkan informasi pribadi dari anak-anak. Jika INDOWEBSITE menjadi sadar bahwa informasi pribadi dari anak di bawah usia 12 telah dikumpulkan, INDOWEBSITE akan menggunakan semua upaya yang wajar untuk menghapus informasi tersebut dari database kami.
Enkripsi Data. Ketika akses pelanggan dari dan ke INDOWEBSITE, transmisi data pribadi anda dienkripsi dan semua informasi pribadi pelanggan dilindungi. INDOWEBSITE menggunakan Secure Sockets Layer (SSL), standar industri, untuk mengenkripsi semua informasi pribadi, termasuk nama, alamat dan nomor kartu kredit.
INDOWEBSITE berhak untuk merevisi, mengubah, atau memodifikasi Kebijakan Privasi ini kapanpun.
Hubungi Kami Terkait Kebijakan Ini
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Privasi ini atau yang
dijelaskan di sini, Anda dapat menghubungi:
ATTN :
PT. Tujuh Ion Indonesia
Divisi : indowebsite.co.id
Alamat:
Ruko Bekasi Regency 2 Blok ii 1 No.
3-5
Cibitung 17520, Bekasi – Indonesia
E-mail:
legal [at] indowebsite.net
Selain semua syarat dan ketentuan yang tercantum di atas, persyaratan berikut ini berlaku untuk Reseller saja.
Tim kami akan membantu memberikan solusi yang terbaik untuk Anda, demi memenuhi kebutuhan Berbisnis atau Organisasi Anda.